Senin, 12 Maret 2018

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018. Hallo sobat kali ini kita akan membahas wisata yang berada di Kota Tulungagung Jawa Timur yang bernama Jambooland Waterpark Srabah  mulai dari harga tiket dan lokasinya.


Memang Tulungagung yang merupakan salah satu daerah di Jawa TImur ini mempunya banyak wisata sama seperti kota - kota yang lainnya di Jawa Timur misalnya Kota Malang dan Kota Surabaya. Tulungagung memiliki berbagai wisata seperti Air Terjun lawean, Ranu gumbolo, Pantai Brumbun, Patuk Gebang, Dokar Dream Land dan masih banyak lagi lainnya yang akan kita bahas nanti.


Jambooland Waterpark Srabah beralamatkan di Jalan Raya Srabah No.1 Karanganom Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Di Jambooland Tulungagung ini memiliki banyak kolam untuk orang dewasa dan kolam buat anak - anak, di kolam anak - anak  juga ada seluncurnya seperti di kolam dewasa. Anak anda pasti sangat senang saat berada di Jambooland Waterpark Tulungagung ini. Oh iya kawan wisata  air Jambooland Tulungagung ini termasuk kawasan yang menuju Bendungan Wonorejo Tulungagung.


Selain berenang sepuasnya dan beramain roller coaster anda juga bisa mengelilingi danau buatan yang sangat keren di Jambooland Waterpark ini dengan menyewa perahu angsa, wah gak kebanyangkan gimana kerennya. Jadi jangan lewatkan liburan anda bersama sahabat, teman dan keluarga tercinta di Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung.


Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru :

Untuk dapat masuk ke Jambooland Srabah Tulungagung ini kita akn dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp. 35.000 per orang, tentunya harga dapat berubah sewaktu - waktu  tegantung dari kebijakan manajemen dari Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung.  Harga sewaktu - waktu dapat berubah dari kebijakan manajemen wisata.


Demikian info dari kami team admin untuk membahas wisata di Tulungagung yang bernama Jambooland Waterpark. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang binggung mau berlibur kemana tentunya wisata ini perlu dicoba untuk mengetahui bagaimana serunya bersama keluarga, teman dan kekasih.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Jambooland Waterpark Srabah Tulungagung Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

9 komentar

Anonim
14 Juli 2018 pukul 00.19 delete

Tiketnya dtrunin donk,20 rb an jd klu byk yg ikt gk bya byk duitnya,tlg phk mngment,mg tmbh skses

Reply
avatar
9 Desember 2018 pukul 20.27 delete

35 itu tiket masuk doang apa+ wahana di dalamnya??

Reply
avatar
25 Desember 2018 pukul 19.10 delete

Tiket nya dturunin,kemahalan.

Reply
avatar
2 Januari 2019 pukul 04.21 delete

Agak mahal ya harga tiketnya

Reply
avatar
8 Maret 2019 pukul 18.49 delete

Klo 2019 ini naik nggak tiketnya?

Reply
avatar
8 Maret 2019 pukul 18.57 delete

Klo 2019 ini naik nggak tiketnya?

Reply
avatar
20 April 2019 pukul 21.33 delete

Tiket.nya 20 rb per orang tahun 2019 ini. Bulan April 2019 saya ke sana, tiketnya 20 rb

Reply
avatar