Minggu, 11 Maret 2018

Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018


Harga Tiker Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018. Hello guys kali ini saya akan memberikan beberapa info tentang wisata di Kota Malang  yaitu air terjun atau bisa juga di sebut dengan istilah coban, merupakan salah satu wisata favorit di Kota Malang dan Batu, banyak sekali tempat wisata coban yang ada di Kota Malang dan Batu, nah sekarang kita akan membahas wisata coban yang terletak di Kabupaten Malang yang bernama Coban Bidadari. Coban yang satu ini juga sangat indah, coban bidadari dekat dengan gunung bromo jika kita melewati arah Kota Malang.


Banyak sekali spot yang menarik  di coban bidadari selain spot utama yaitu air terjun yang super indah. Spot yang menarik tersebut diantaranya adalah :
  • Gardu Pandang
  • Bak Bidadari
  • Rumah Hobbit
Lokasi Coban Bidadari ini berada di pintu masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBS). So guys kita tak perlu meragukan keindahan dari Coban bidadari ini terlebih lagi kita dapat menikmati suasana damai dan udara sejuk yang akan menyambut kita.


Saat berkunjung ke Coban Bidadari untuk sampai ke air terjunya kita harus berjalan kaki terlebih dahulu dan kita harus berhati - hati dikarena kan kabut kadang muncul dalam perjalanan kita menuju ke air terjun. Nah ini lah salah satu tempat wisata yang recommended untuk liburan bersama teman, sahabat, pacar, ataupun keluarga untuk menghilangan kan rasa jenuh kita dalam kegiatan sehari - hari sehingga lebih ramai lebih menyengkan.


Pastinya sobat traveller penasarankan berapa sih harga tiket masuk (HTM) dari Coban Bidadari Poncokusumo terbaru ini ? anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 10.000. Dan untuk biaya parkir kendaraan anda yaitu Rp. 5.000 per kendaraan. Harga tiket masuk sewaktu - waktu dapat berubah dari kebijakan manajemen wisata.

Alamat menuju Coban Bidadari Poncokusumo :

Lokasi dari coban Bidadari Poncokusumo Malang ini terletak di Desa Gubug Klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Posisi dari Coban Bidadari Poncokusumo ini dekat dengan Gunung Bromo yang via Malang.

Rute perjalanan menuju Coban Bidadari Poncokusumo Kabupaten Malang :

Jika kita melali kawasan tumpang dengan lewat jalan raya bokor, sampai pada perempatan belok kiri terus hingga sampai bertemu dengan pertigaan dan belok ke kanan. Kemudian iktu jalan hingga bertemu dengan desa Gubug Klakah dan ikuti petunjuk jalan yang menuju Coba Bidadari Poncokusumo.


Demikan info wisata dan harga tiket masuk (HTM) Coban Bidadari Poncokusumo, semoga info ini  bermanfaat bagi sobat yang suka traveller yang ingin berwisata di Malang.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Coban Bidadari Poncokusumo Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email