Minggu, 11 Maret 2018

Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018


Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018. Hallo sobat kali ini kita akan membahas Pantai Balekambang. Kami dari tim admin akan memberikan info secara lengkap mulai dari harga tiket, lokasi Pantai Balekambang, rute perjalanan dan juga fasilitas Pantai Balaikambang.


Pantai Balekambang sendiri adalah salah satu pantai di Bantur Kabupaten malang yang sangat indah dan menjadi salah tujuan terfavorit ke pantai di Malang. Pantai Balekambang ini juga sering di sebut kembaran tanah lot bali karena terdapat pura di pantainya. Pantai Balekambang ini ternyata dekat dengan pantai yang lain sedang hits di Malang yaitu Pantai Jembatan Panjang yang kami ulas di artikel selanjutnya di Harga Tiket Wisata Terbaru.

Alamat Lokasi Pantai Balekambang Malang :

Pantai Balekambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Sringonco, Kecamatan Bantur, Sumberbening, Bantur Malang.

Harga Tiket Masuk Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018 :

Nah bagi anda warga Kota Malang, Batu, dan kota lainnya di Indonesia yang ingin pergi ke pantai balekambang anda dapat masuk ke tempat wisata ini dengan membayar tiket masuk seharga Rp.15.000 + 10.000 Jika membawa mobil.


Pantai Balekambang ini berjarak kurang lebih 65 km dari Kota Malang, Pantai yang dipenuhi karang laut yang membentang sepanjang kurang lebih 2 km dengan lebar 200 meter ke arah laut. Untuk rute perjalanannya sangat mudah dari kota malang arahkan kendaraan anda menuju ke kepanjen atau lewat gadang arahkan ke gondang legi atau lebih jelasnya anda bisa menggunakan smartphone anda pakai untuk google map untuk rute perjalanan anda.


Sekarang di Pantai Balekambang malang terdapat wahana seru yaitu flying fox yang berangkatnya dari pura yang ada di pantai balekambang menuju bibir pantai balekambang yang bisa menantang adrenalin kita. Jadi kita tak hanya bisa bermain pasir, bermain air di bibir Pantai Balekambang tentunya jika kita ingin mencoba wahanya flying fox akan diperkenakan biaya sebesar Rp. 20.000.  Harga sewaktu - waktu dapat berubah dari kebijakan manajemen wisata.

Fasilitas yang tersedia di Pantai Balekambang :
  • Tempat parkir yang luas
  • Penginapan
  • Ada sewa tenda
  • Musholla
  • Warung menujal makanan dan minuman
  • Terdapat penjual oleh - oleh baju dan sebagainya jika pantai ramai pengunjung
  • Toilet
  • Flaying Fox
Demikian info lengkap tempat wisata pantai di Malang. Yaitu harga tiket Pantai Balekambang Malang fasilitas dan rute perjalanan. Jangan lupa juga untuk melihat info - info tempat wisata yang keren untuk kita kunjungi bersama kelurga dan sahabat tercinta.

Artikel Terkait

Harga Tiket Pantai Balekambang Malang Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email