Minggu, 11 Maret 2018

Harga Tiket Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018


Harga Tiket Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018. Hallo sobat semua jika anda sedang berada di kota Malang Jawa Timur anda bisa mengunjungi wisata Coban Parang Tejo. Tentunya tempat wisata ini sangat menarik dan sangat indah dengan spot-spot foto yang keren yang bisa kita coba.

Coban atau air terjun parang tejo kini menjadi salah satu coban yang sangat hits di instagram Kota Malang. Coban ini memiliki sepot yang kekinan apa lagi sekarang zaman dengan smartphone yang memiliki camera yang berkualitas, jika anda penasaran langsung saja mampir dengan mengajak kerabat - kerabat sobat atau bersama kekasih tercinta selain memiliki spot foot keren tentunya coban parang tejo ini mempunyai pemandangan dan udara yang sangat sejuk segar cocok untuk buat menenagkan pikiran dan menghilangkan rasa jenuh.


Di Coban Parang Tejo ini kita dapat menikmati guyuran air terjun yang mengalir cukup deras membuat kita tambah segar bugar saat di tempat wisata alam malang ini. Perjuangan menuju lokasi coban parang tejo ini memang membutuhkan sedikit perjalanan yang sangat menantang, namun akan terbayarkan saat kita sudah sampai pada lokasi. Banyak Pepohonan hijau yang sangant lebat dan rindang saat akan menuju lokasi wisata Coban Parang Tejo.


Tips yang penting bagi sobat saat kita akan menuju Coban Parang Tejo Dau Malang ini adalah persiapkan kendaran anda dalam keadaan prima tentunya dengan kondisi fisik kita yang fit / sehat. Dan yang terpenting bawa bekal makanan dan minuman anda sendiri dengan catatan buang sampah pada tempatnya yang tentunya kita juga harus menjaga lingkungan tempat wisata ini agar tetap terjaga keindahan alamnya. Nah sekarang kita akan bahas spot - spot foto keren di Coban Parang Tejo Dau Malang.

Diantaranya adalah :
  • Ayunan Maut - Memang sekarang ayunan maut memang menjadi salah satu spot yang paling menarik di wisata alam seperti coban saat ini. Anda bisa berfoto selfi dengan posisi duduk atau pun berdiri.
  • Sayap Burung - Di coban Parang Tejo juga ada spot sayap burung kita bisa berselfi yang seolah olah kita memiliki sayap yang indah, pasti juga keren hasilnya
  • Rumah Akar - Nah rumah akar ini pastinya menjadi salah satu terkeren saat berada di coba parang tejo, pengelola dari coban parang tejo membuat rumah akar ini sangat indah dan membuat kita dapat memiliki foto yang bagus saat kita mau update di akun instagram kita.
  • Taman Love - Jembatan kayu, Bunga raksasa dan tentunya tempat ini cocok untuk mengutarakan isi hati anda kepada sesorang yang sobat cintai.



Rute Perjalanan menuju Coban Parang Tejo Dau Malang lewat Kota Batu :

Jika kita berangkat dari kota batu maka rutenya adalah sebagai berikut dari Batu kita turun ke arah BNS di jalan oro oro ombo batu > ambil arah ke jalan tlekung > jalan raya jun rejo > monumen jun > sumber sekar > ketemu perempatan sumber sekar gadingkulon belok kanan > dukuh princi > parang tejo


Rute Perjalanan menuju Coban Parang Tejo Dau Malang lewat Kota Malang :

Jika kita berangkat dari Museum Brawijaya Malang, kita lewati jalan bondowoso kemudian lanjutkan ke jalan tdar > jalan puncak mandala > jalan puncak yamin > jalan esberg > hingga kita ketemu dengan pangkalan mikrolet AT > stelah itu lanjutkan ke jalan candi V > desa karangwidoro > petungsewu tegalwaru > setelah tiba di pertigaan duku sempu ambil arah kekiri desa daingkulon dan sampai di parang tejo

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Dau Malang :
  • Untuk dapat masuk ke kawasan wisata Coban Parang Tejo Dau Malang kita harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000, biaya tersebut sudah termasuk semua spot foto yang keren abis yang bisa kita share di akun instagram atau pun facebook kita. Harga sewaktu - waktu dapat berubah dari kebijakan manajemen wisata

Demikan info harga tiket masuk wisata Coban Parang Tejo Dau Kabupaten Malang dengan spot - spot menrik tentunya. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi sobat bagi yang ingin berlibur di wisata alam kota Malang Jawa Timur. 

Artikel Terkait

Harga Tiket Rute Coban Parang Tejo Dau Malang Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email