Minggu, 18 Maret 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tamban Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tamban Malang Terbaru 2018 



Harga Tiket Masuk Pantai Tamban Malang Terbaru 2018. Halo sobat kini kami akan memberikan info harga tiket masuk Wisata Pantai Tamaban yang beralamatkan di Dusun Tambak Rejo Sumbermanjing Kabupaten Malang. Pantai Tamban ini merupakan kampung nelayang seperti yang ada di Pantai Sendang Biru yang menghasilkan banyak tangkapan ikan yang bisa kita konsumsi


Pantai Tamban ini merupakan salah satu pantai yang menarik dan anda juga bisa menikmati berbagai macam olahan kuliner laut yang  super lezat sobat. Pantai ini berada di pesisir selatan samudera Indonesia.


Dan perlu kita ketahui sobat pantai ini tenyata masih satu kawasan dengan Pantai Sendang Biru karena jaraknya kurang lebih 5 Km saja. Pantai Tamban ini juga bisa kita gunakan untuk bermain dibibir pantai, tapi sobat harus selalu waspada ya saat bermain air di Pantai Tamban ini. Bagi sobat yang mempunyai hobi memancing sobat bisa memancing di daerah Pantai Tamban ini dan kita dapat menyewa perahu juga.




Harga Tiket Masuk Pantai Tamban Kabupaten Malang :
  • Harga Tiket Pantai Tamban Rp. 10.000
  • Harga Naik Perahu Rp. 100.000 - Rp. 300.000
  • Harga sewaktu - waktu dapat berubah dari kebijakan manajemen wisata


Demikian info harga tiket masuk Pantai Tamban Kabupaten Malang yang berada di Dusun Tambakrejo Sumbermanjing Kabupaten Malang. Dan tentunya sobat jangan lupa untuk melihat berbagai info wisata yang lainnya ababila ada terkaitnya dengan harga tiket wisata.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Pantai Tamban Malang Terbaru 2018
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email